Translate This !

Wednesday, March 30, 2011

Komunitas Blogwalking (KBw /20’)


Blogging untuk saya tak hanya sekedar mengisi waktu luang ataupun menumpahkan
segala keluh kesah (curhat) di media online, tetapi menjadi sarana  untuk share ilmu yang saya dapat baik itu dari perkuliahan maupun informasi-informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber baik itu buku,  internet dan lainnya. Untuk menshare apa yang saya ingin bagikan melalui tulisan saya di blog, saya mulai membagikan apapun yang saya posting melalui berbagai sarana seperti situs jejaring sosial facebook, twitter dan lain-lain.

Ketika saya sedang menjelajah facebook, saya menemukan group Komunitas Blogwalking (KBw /20’) yang merupakan perkumpulan para blogger yang hobi blogwalking dan share info info baik itu seputar blogger maupun info info lainnya yang tentunya sangat bermanfaat. Melaui group ini, kita bisa saling tukar-menukar info, links, dan saling memfollow satu sama lain. Hal ini tentunya sangat membantu eksistensi blog kita dalam menaikan SEO nya.

Oleh karena itu, saya mengajak teman-teman blogger semua untuk bergabung di komunitas ini DISINI

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...