Translate This !

Tuesday, November 1, 2011

Mengenal Istilah Eco-Friendly

Akhir-akhir ini, istilah seperti "go green", "Eco-Friendly" dan ramah lingkungan telah menjadi tren diacara talkshow, iklan dan kemasan produk. Istilah ramah lingkungan telah banyak digunakan untuk berbagai produk, namun belum pada arti yang sebenarnya. Dengan memahami makna sebenarnya dari istilah ramah lingkungan, kita dapat  menerapkan kegiatan kegiatan yang yang mengarah pada hidup sehat baik bagi planet ini dan penduduknya.


Definisi
Eco-Friendly secara harfiah berarti ramah lingkungan atau tidak berbahaya bagi lingkungan. IStilah yang serin merujuk pada produk yang berkontribusi terhadap gaya hidup "green living" atau gaya hidup hemat energi dan air. Selain itu, produk ramah lingkungan juga dapat mencegah kontribusi utnuk polusi udara, air dan tanah. Dengan demikian, maka kita dapat berkontribusi dengan cara membiasakan diri melakukan kegiatan ramah lingkungan agar bisa menjadi lebih sadar tentang bagaimana seharusnya menggunakan sumberdaya.

Kualifikasi Produk
Membuat sebuah produk yang ramah lingkungan dan baik untuk keselamatan manusia  masih terus difikirkan. Produk yang dianggap ramah lingkungan adalah produk yang minimal tidak beracun, baik bagi manusia maupun bai lingkungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...